Kumpulan Kata Kata Lucu Humor Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Kata kata lucu adalah salah satu dari kumpulan-kumpulan kata yang mempunyai manfaat buat menghibur beberapa orang yang tengah bimbang maupun yang tengah santai. Kata lucu umumnya di gunakan oleh beberapa pelawak, maupun kerap di gunakan oleh siapa saja yang memiliki rasa humor tinggi. Hal ini hanya untuk memberikan hiburan semata di waktu senggang untuk dapat merelaksasi pikiran yang kalut dengan keseharian yang telah dikerjakan.

Untuk orang yang mempunyai selera humor yang tinggi membuat sebuah kalimat lucu itu sangat mudah karena keterbiasaannya seperti itu, akan tetapi beberapa orang juga bakal mengalami masalah bikin ungkapan-ungkapan lucu serta barangkali memerlukan sedikit ide supaya ungkap spontan yang disampaikan menjadi lucu.

Lucu yang setiap orang menginginkan kelucuan, sebuah humor yang sulit didapat di zaman ini karena kesibukan seseorang untuk mencari uang membuat melupakan hal sepele yang dapat memberikan hiburan, menghilangkan stres, penat, gudah gulana, galau dan lain sebagainya untuk meringankan kerja otak anda. Lupakan sejenak masalah dunia dan lihatnya kalimat-kalimat lucu yang admin berikan dikesempatan kali ini.
kata kata lucu
Banyak sekali kalimat lucu yang banyak sekali orang share didalam web, blog, facebook, twitter dan lain sebagainya. Tetapi yang admin share kali ini merupakan salah satu kata-kata lucu yang belum banyak orang tahu dan bisa memberikan hiburan yang mengundang gelak tawa para pembaca semua. Dibawah ini merupakan kata kata lucu terbaru yang bisa kalian baca dan lebih baik untuk memberikan rasa humor tinggi sebaiknya anda membaca dengan sahabat, teman atau keluarga.

Kumpulan Kata Lucu Terbaru :

Judul Info
Kata Kata Lucu 1 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 2 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 3 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 4 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 5 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 6 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 7 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 8 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 9 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 10 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 11 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 12 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 13 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 14 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 15 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 16 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 17 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 18 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 19 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 20 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 21 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 22 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 23 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 24 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 25 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 26 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 27 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 28 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 29 Klik Disini Untuk Membaca
Kata Kata Lucu 30 Klik Disini Untuk Membaca

Kata Kata Lucu 1

Klo akan jadi playboy itu hrs ganteng, dompet tidak tipis. Klo muka pas-pasan, dompet tidak ada berisi, ngaca dahulu di aer kobokan warteg.
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 2

saya dengar berita anda telah jalur sama WANITA lain,
saya cuma dapat terdian sembari ngelus-ngelus dada yang sempat anda remes-remes.
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 3

Hari gini tetap pakai aplikasi autolike agar bisa banyak yang jempolin statusnya, ketauan banget jomblonya. Horor banget hidupmu mblo.. mblo..
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 4

Kandungan air ludah, apabila diletakan diatas permukaan kulit, nyatanya bisa bikin detak jantung jauh makin cepat dari batas wajarnya. Bikin tekanan darah tinggi cepat naik, disebabkan pompaan jantung yg cepat. Pikiran juga jadi tak stabil (out of control)... mengagumkan!!

Bila tak yakin.....Silahkan coba....ludahi orang di sebelah atau di depan kamu..!!Selamat Coba
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 5

Hari Ini saya kangen banget sama kamu
saya benar-benar merindukanmu
saya mau anda kerumahku
please balik sama saya karna saya betul-betul benar-benar memerlukan seseorang PEMBANTU..!!!
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 6

Kedubes Rusia memprotes keras pada kedubes RI berkenaan dg kecelakaan pesawat jet Sukhoi 100,
karena tak sempat ada
pemberitahuan sblmnya bahwasanya di Indonesia
ada salak segede gunung.
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 7

Peroleh hadiah segera UANG SETIAP HARI dari PEPSI.
Caranya gampang, kumpulkan 10 tutup botol PEPSI,
gunakan pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah teredekat
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 8

Masa saat ini itu. telah bukan hanya jamannya maling teriak maling, Saat ini jamannya jomblo teriak jomblo.. bener gak mblo?
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 9

*Nyamuk* Bagaimana terasa pertama kali dapat terbang nak? | Seneng banget ma, seluruh yg kulewatin pd tepuk tangan

Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 10

sepanjang janur kuning belum melengkung, saya bakal terus mengejar cintamu…tapi jika telah melengkung, akan saya setrika lagi agar lurus -, -
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 11

seseorang pendngar radio REMAN sdng terlbat perckpan lewat tlpn dngn sang penyiar. pendengar : hallo radio ABCD? penyiar : btul dngn siapa niiiy? pendengar : dngn reza, bleh request gag? penyiar : bleh... reza mw request apa? pendengar : tolong puterin adzan magrib dong!! telah laper nie
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 12

orang bodoh yaitu orang yg mengukir nama pacarnya pakai silet di tangannya, selalu nangis lantaran salah nama.
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 13

Seseorang nenek yang nyebrang jalur hampir ketabrak motor.
Pengendara motor geram : “Nenek bego! Nyebrang jalur tidak liat2! ”
Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek saja tidak terkena..!! ”
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 14

Asep Truzz Coba BeRubah
Si udin lgi sakit kepala, karena sangat sakit ny dia ngomong " daripada sakit kepala mendingan saya sakit gigi ".
Eeee.... g'tau ny 5 menit kmdian dia jd sakit gigi. kmdian dia berkata " oh tuhan, td kan saya hanya bercanda, gitu saja kok di input kehati sih ".
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 15

Rekan sejati senantiasa sharing, jika aku jadi laut, anda jadi ikan, aku jadi kumbang anda jadi bunga, aku jadi matahari anda jadi bumi, jika aku jadi tarzan, anda akan jadi monyetnya?
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 16

Telah dari lama saya memperhatikanmu, mengambil pandang cuma buat melihatmu.
Ku tidak tau apa yang perlu saya katakan kepadamu supaya kau tahu ada UPIL di hidungmu          Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 17

Pada saat pagi aku tidak dapat makan lantaran mikirin anda, pada saat siang saya gak dapat makan lantaran ingat anda, serta malamnya saya gak dapat tidur kerena saya... lapar!!!
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 18

Gile nih hari Lebaran banget yang minta maaf sampai tadi saja gw dari ATM, tuh ATM lumayan minta maaf " Maaf saldo kamu tak layak "
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 19

Saat tetap sekolah kusadari, " Rajin Pangkal Pintar ". Waktu telah bekerja kuyakini, " Irit Pangkal Kaya ". Sesudah menikah kurasakan, " Enaknya Pangkal Paha "
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 20

Gue yakin ama loe lantaran loe teman gue. Namun mengapa loe seperti gitu ke gue. Gue tidak yakin loe tega seperti gini ke gue. Mengapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue tidak setelah pikir mengapa loe promosiin jika gue itu keren
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 21

Biarlah seluruh berlangsung, biarlah seluruh berlalu, namun saya tidak bakal sempat lupa sama anda, kareana hingga saat ini… kamu… nggak pernah bayar utang dah numpuk tuh.
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 22

Saya g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dahulu kita srg main sama2. Apa krn kita lain? memanglah saya manusia serta anda monyet, tp apakah salah kt berteman??
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 23

Rese lu! Kg dpt dpercaya! P’hianat! Norak! Kampungan! Lu sangka gw takut, hah?? Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 jika gua tuh…cakeeppp
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 24

Tiap-tiap gue datang ke acara pernikahan, pasti orang tua bertanya " kapan nyusul? ". maka dari itu cocok di acara pemakaman giliran gue yang bertanya " kapan nyusul? "
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 25

Bila kamu dilempar batu oleh seorang, jangan sampai melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman serta lempar bunga kepadanya.. Namun upayakan potnya turut terlempar..
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 26

Di sana gunung di sini gunung ditengah-tengahnya bunga melati.. anda bingung sayapun bingung mengapa ditengahnya ada bunga melati..
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 27

Saat ku melihat langit " kulihat kekuasaan Tuhan ", Saat ku melihat laut " kulihat kebesaran Tuhan ", saat ku melihat cermin " kulihat anugerah Tuhan yg tidak ada tara..
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 28

Mengapa wanita Indonesia paling males jika disuruh pakai helm waktu naik motor?
Lantaran tujuh diantara sepuluh wanita Indonesia katakan makin aman pakai kotex..
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 29

Efek jadi orang ganteng serta orang buruk itu sama.. keduanya sama mesti tahan mental!!  menyontek yaitu sisi dari usaha..
Kembali Ke daftar Cerita

Kata Kata Lucu 30

Km Tau Tidak?! BMG : Tubuh Meteorologi Geofisika, beralih nama jadi OMG sesudah ngeliat paras secerah anda.
Kembali Ke daftar Cerita

Kumpulan kata lucu humor terbaru diatas hanyalah beberapa contoh kata yang dapat dijadikan referensi atau ide untuk kalian yang ingin membuat kata lucu yang berbeda. Dengan semakin banyak membaca, memiliki manfaat yang sangat baik untuk pembendaharaan kata yang semakin banyak dan dapat disajikan pada sebuah kata lucu yang dapat menghibur orang banyak.

Advertisement