Cerita Lucu Humor Banget Bikin Ngakak 2016

Advertisement
Advertisement
Cerita lucu humor ini yakni satu diantara hiburan untuk beberapa pembaca yang bisa menghalau rasa stres, jemu, capek, gundah gulana yang sedang anda rasakan dalam mengerjakan hidup ini. Dengan adanya narasi lucu ini semua pembaca dapat terhibur serta bisa melupakan sesaat capeknya menjalani kehidupan yang sedang ditempuh oleh sebagian pembaca.

Sebagian masyarakat yang suka akan komedi menjadikan kelucuan menjadi sebuah hiburan tatkala dimana orang tersebut lagi meluangkan waktunya entah dengan pacar, keluarga, sahabat atau dengan temannya. Dengan hal tersebut bisa meluangkan waktu sedikit untuk menghibur diri agar pikiran anda menjadi fresh kembali dan bisa beraktivitas dengan semangat.

Humor dapat memberikan rasa tenang pada pikiran bukan dengan cerita saja, tetapi masih banyak lagi hal yang dapat dilakukan untuk melakukkan hal seperti ini. Salah satu yang paling ampuh adalah membaca cerita-cerita humor dengan beragam cerita yang berbeda-beda. Setiap insan manusia pasti tidak akan luput dari masalah yang sedang dihadapinya.
Cerita Lucu
Bagaimana kita sebagai manusia mengambil nilai positif untuk selalu memberikan yang terbaik untuk kita sendiri. Hal yang paling baik menenangkan pikiran adalah dengan membaca cerita lucu humor yang bikin ngakak ini. Dibawah ini hanyalah beberapa cerita yang dapat kalian baca secara online ataupaun secara offline setelah kalau save halaman ini.

Daftar Cerita Lucu Humor :

Judul Info
Cerita Lucu Humor 1 - Jilbab dab Akhlaq Klik Disini Untuk Membaca
Cerita Lucu Humor 2 - Gelandangan dan Wanita Kaya Klik Disini Untuk Membaca
Cerita Lucu Humor 3 - Dasar Nakal Klik Disini Untuk Membaca
Cerita Lucu Humor 4 - Si Udin Klik Disini Untuk Membaca
Cerita Lucu Humor 5 - Kontroversi Hati Klik Disini Untuk Membaca
Cerita Lucu Humor 6 - Cara Naik Angkot Gratis Klik Disini Untuk Membaca
Cerita Lucu Humor 7 - Tukang Pangkas Rambut Pemula Klik Disini Untuk Membaca
Cerita Lucu Humor 8 - Bahasa Fenomenal Klik Disini Untuk Membaca
Cerita Lucu Humor 9 - Udin dan Neneknya Klik Disini Untuk Membaca
Cerita Lucu Humor 10 - Pak Polisi Klik Disini Untuk Membaca

Cerita Lucu Humor 1 - JILBAB dan AKHLAQ

JILBAB serta AKHLAQ yaitu DUA hal yg BERBEDA. Banyak kali kita mendengar perkataan ''Berjilbab koq, Akhlaqnya ngg benar/ngg Islami''. Walau sebenarnya JILBAB itu tak dapat dikumpulkan dengan AKHLAQ seseorang. Lantaran JILBAB yaitu murni/harus perintah ALLAH pada tiap-tiap wanita Muslimah yg telah Baligh.

Sedang AKHLAQ yaitu sikap, budi pekerti dari tiap-tiap pribadi/individu. Apabila ada Muslimah yg berjilbab namun Akhlaq nya ngg baik, maka Akhlaq nya yg tak baik itu TIDAK BISA di kaitkan dengan jilbab yg dia gunakan. Toh banyak kita tengok di lebih kurang kita, brakhlaq serta brbudi pekerti baik, namun mereka adlh non~muslim.

Tetapi dengan Ber jilbab, Insya Allah akhlaq bakal ikuti mnjadi baik. Jikapn tetap ada di antara kita yg sdh berjilbab tetapi akhlaq tetap ngg benar, maka pertanggung jawaban pada JILBAB dn PERBUATAN/AKHLAQ itu yaitu terpisah. Lantaran sekali lagi JILBAB/tutup aurat adlh perintah WAJIB untuk stiap muslimah yg sdh baligh, serta itu tak ada pengecualiaan-Nya.
Kembali Ke daftar Cerita

Cerita Lucu Humor 2 - Gelandangan dan Wanita Kaya

Seorang wanita kaya tengah jalur di trotoar saat ditegur oleh wanita gelandangan yg lusuh serta kumal. Gelandangan itu selalu minta duit untuk makan.

Wanita itu ambillah dompet, mengeluarkan duit empat ratus ribu selalu bertanya, " Bila aku kasih duit ini, apakah anda lebih tentukan untuk beli perhiasan dari pada makan? "

" Tak, Nyonya, aku gak dulu beli perhiasan seumur hidup aku, " jawab gelandangan itu.
" Apakah anda bakal butuhkan belanja? " wanita itu bertanya lagi.
" Tak, Nyonya, aku tidak akan menghabiskan waktu untuk belanja, " jawab si gelandangan.
" Apakah anda pakai untuk ke salon? " wanita itu bertanya sekali lagi.
" Hilang ingatan banget? " jawab gelandangan itu. " Aku gak dulu rapihkan rambut telah 10 puluh th.. "

Wanita itu berkata, " Oke. Aku gak jadi kasih anda duit ini. Aku akan ajak anda makan malam enak di restoran dengan suamiku. "

Si gelandangan kaget banget.
" Wah kelak suami Nyonya marah lah?! Tengok saja, aku kotor serta bau gini. "
Wanita itu jawab dengan enjoy, " Gak apa. Suamiku butuh tengok. Supaya dia paham apa yang terjadi seorang wanita bila gak dikasih duit untuk belanja, perawatan ke salon, serta beli perhiasan.
Kembali Ke daftar Cerita

Cerita Lucu Humor 3 - Dasar Nakal

Disuatu malam yg dingin seorang bencong diperkosa oleh
lima berandalan. Sang bencong lalu mengadukannya ke kantor polisi.
Selang sebagian lama, sang bencong di minta kehadirannya ke
kantor polisi, untuk mengidentifikasi pemerkosa yg sudah tertangkap :
Polisi : “Betul mereka ini yg perkosa anda?
Bencong : Betuuuul pak! ”
Polisi : “Mau diapakan mereka ini? ”
Bencong : “Suruh baris, Pak”
Polisi : (memerintahkan baris) “lalu? ”
Bencong : “Suruh menghadap sini Pak! ”
Polisi : “Ok, lalu? ”
Bencong : Buka celananya Pak
Polisi : “.... Ok????!
Sesudah celana terbuka, sang bencong lalu mulai menyentik satu
per satu “burung” beberapa pemerkosa sembari dengan gemasnya berkata,
“Iiiiih, nakal, nakal, nakal, nakal, nakal”....
Kembali Ke daftar Cerita

Cerita Lucu Humor 4 - Si Udin

Si Udin memiliki kenalan didunia maya, dia pengen lekas menikah dengan temannya itu, lalu di berkata terhadap ayahnya, Udin : " Papa, saya jatuh cinta dengan seorang wanita yg jauh dari saya… Ane di Indonesia

serta dia tinggal di Inggris. Kami berjumpa di suatu web site JODOH serta jadi rekan di FACEBOOK, kerap mengobrol di WHATSAPP, lalu kami terjalin lanjut di SKYPE serta saat ini kami udah 2bulan terjalin melewati VIBER… Ane pengen bapak restui jalinan kami…

Papa : Wow! Itu benar² gemilang! Ya apabila demikian kalian menikah di TWITTER, bersenang-senang di KAKAO TALK. Beli anak² di BERNIAGA, kirim mereka melewati JNE sekiranya anda jemu dengan isteri kamu…, jual dia di TOKO BAGUS… Ok? Jikalau telah Laris, mencari lagi yg baru, gunakan WECHAT, LOOK AROUND. Jikalau telah ketemu, buat ceritanya ke bapak dengan LINE.

Udin : *nangis 7 hari 7 Malam*
Kembali Ke daftar Cerita

Cerita Lucu Humor 5 - Kontroversi Hati

1. Pro-kontra Hati
Makna : Suatu gejolak dalam hati yg bertentangan, melukiskan kebimbangan.
Perumpamaan : Duh, pro-kontra hati nih gue. Mending makan ayam atau lele ya?

2. Konspirasi Kemakmuran
Makna : Suatu keadaan di mana kemakmuran menjadi
suatu hal yg hakiki serta benar-benar dibutuhkan.
Perumpamaan : Duh, ingin jalan-jalan namun tidak mempunyai uang nih. Bener-bener konspirasi kemakmuran nih liburan.

3. Harmonisisasi
Makna : Sistem menuju harmonisasi Perumpamaan : Kurang kompak nih! Kita mesti harmonisisasi.

4. Mempertakut
Makna : Bikin jadi lebih takut Perumpamaan : Wah belum jera
juga nih mereka. Kita mesti pikirkan suatu hal untuk mempertakut mereka!

5. Statusisasi Kemakmuran
Makna : Sistem penentuan kemakmuran
Perumpamaan : Kekayaan Amir belum di ketahui lantaran ia belum melewati statusisasi kemakmuran.

6. Labil Ekonomi
Makna : Satu keadaan di mana keadaan ekonomi seseorang tengah tak stabil.
Perumpamaan : Aduh gue tidak turut deh gan, lagi labil ekonomi nih.

7. I am from my birthday in Karang Asih city
Makna : Yg hilang ingatan gw ape elo?
Aihh... gua jadi bingung mber...
Daripada gua di sini jadi bingungisasi..
Mending makan siang dahulu...
Makanasi pakai nasibasi....
Kembali Ke daftar Cerita

Cerita Lucu Humor 6 - Cara Naik Angkot Gratis

1. Katakan " belakang bang "
Cocok turun, katakan " yg bayar belakang bang ", berarti ongkosnya telah ditanggung sama orang yg ada didalam angkot. Sebelum saat lakukan ini, pastiin anda bukan hanya penumpang paling akhir yg turun.

2. Siapin duit pecahan besar.
Keluarin duit 100ribuan, selalu janganlah berhenti ditempat yg sangat mungkin untuk nukerin duit, berhenti di kebon kosong umpamanya.

3. Berhenti pas di gang yg jalannya berliku
Cocok anda turun segera kabur ke gang, pastiin sopirnya tidak dapat ngejar. Bila butuh, ngumpet dirumah orang.

*) cuma lelucon janganlah ditiru!!!
Kembali Ke daftar Cerita

Cerita Lucu Humor 7 - Tukang Pangkas Rambut Pemula

Roni datang ke suatu kedai cukur. Setelah habis pangkas rambut, ia mulai mencukur kumis. Tukang pangkasnya barangkali yaitu seorang pemangkas yg baru tidak lama bekerja. Dalam sistem mencukur muka Roni, ia dengan tidak ada sengaja sudah melukai sebagian area, selanjutnya Roni tidak bisa menahan diri serta berkata : " Astaga, anak muda, apakah anda tetap mempunyai pisau cukur yg terlalu berlebih? Berilah saya suatu. "

Tukang pangkas itu menjawab : " Baiklah, saya disini memanglah ada pisau yg keunggulan. Apakah Ayah akan mencukurnya sendiri muka Ayah? Silakan! "

Roni berkata : " Bukan hanya. Tetapi saya pikir, saya barangkali memanglah butuh siap-siap lakukan pembelaan diri pas pada waktunya. "
Kembali Ke daftar Cerita

Cerita Lucu Humor 8 - Bahasa Fenomenal

Liat2 status teman seberanda lagi ngomongin bhs intelek

Awal ny bingung, maklum aku tidak dulu simak acara impoten men. kok seluruh chanel nayangin bhs akan fenomenal ini... Kita sebut saja pelaku ini Vicky (pelaku sesungguhnya)

Vicky notonegoro??? Vicky sianipar??? Bukan hanya... Yg pasti Vicky ini lagi tekenal waktu ini

Dari kata 29 my age... Konspirasi kemakmuran. Konspirasi hati. Harmonisasi. Statusisasi. Kudeta untuk labilisasi ekonomi. mas Vicky Style bicara anda sebakulisasi. Otak anda noh mesti di Standarisasi Nasionalisasi Indonesiasisasi (SNI).

Aaahh.... Gw lakbanisasi juga tuh Mulut. hahaha...
*bayangin mem Vicky bawa acara SILET semakin belibet gak tuh bhs tuh acara
Kembali Ke daftar Cerita

Cerita Lucu Humor 9 - Udin dan Nenek

Seorng nenek2 pengin beli mie di toko UDIN,
Nenek : din mie indomie yg harga 2000 rasa ap
Udin : rasa ayam bakar nek,
Nenek : seandainya harga 1500 rasa ap din,
Udin : rasa ayam bawang nek
Nenek : seandainya harga 1000 rasa ap din
Udin : rasa karie soto nek,
Nenek : seandainya yg 500 rasa ap din,
Udin : rasa kotoran ayam nek.
Kembali Ke daftar Cerita

 Cerita Lucu Humor 10 - Pak Polisi

Dihari libur Salim pulang kekampungnya dikarenakan hari libur, dia pulang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Gak sadar dia bahwasanya ada polisi yg lagi tengah melaksanakan operasi kendaraan serta diberhentikanlah si Salim.

Pak polisi : Selamat siang mas.
Salim : Siang pak, ada apa ya pak?
Pak polisi : Kami lagi tengah melaksanakan operasi kendaraan, bisa tengok surat kndaraannya?
Salim : bisa ini pak.
Pak polisi : Ini kendaraan tetap original semuakan?
Salim : Masihlah pak.
Pak polisi : Loh ini kaca spion nggka ada? kemana?
Salim : Gini loh pak, gue kan memiliki motivasi untuk MOVE ON jadi gue tidak ingin tengok kebelakang lagi.
Pak polisi : GUBRRAKK!!
Kembali Ke daftar Cerita

Semoga dengan adanya cerita lucu humor bikin ngakak ini dapat menghiburan para pembaca dan dapat menghilangkan stres walapun hanya sementara. Terimakasih kepada para pembaca yang telah meluangkan waktu sedikit untuk membaca dan menghiburan diri sendiri disaat padatnya pekerjaan yang sedang anda lakukan.

Advertisement